Saturday, March 3, 2007

percetakan negara - RSPI

dari hari senin 5 hari yg lalu, ayah saya dirawat di RSPI karena demam berdarah.. ya..ya.. penyakit yg kayanya lagi happening bgt ya.. dan sesuai dengan perkembangan jaman, demam berdarah juga mengalami pergeseran gejala.. udah ga jaman lagi tuh totol2 merah di tangan.. dan demam berdarah yanga saya kira cuma menjangkit anak2, ternyata juga kena ke bapak2..
dan sejak 5 hari yang lalu, saya jadi sangat akrab dengan rute percetakan negara - RSPI.. baik pp lewat tol, ataupun PI - Senayan lewat jl. IskandarMuda (eh, bener ga nama jalannya?? yg kearah permata hijau itu loh.. yg tembus ke patal senayan).. kl jalur sebaliknya Senayan - PI, blum mencoba nih..
Tiba2 saya jadi merasa sangat mobile (hallah..), pulang kuliah langsung berjalan sejauh kurang lebih 20km, bayar tol dalam kota Rp. 4500,- ditambah tol PI Rp. 6500,- trus tidur2an di RSPI atau sekedar nonton TV, lumayan, TV kosan kan antena nya agak buruk.. trus jam 9maleman kembali mengarungi jalanan ibukota.. walhasil, di weekend ini, tidak ada yg lebih saya inginkan selain tidur nyenyak, bangun siang, makan enak dan kalo bisa mbolos kuliah.. hehehe.. yg trakhir rasanya ga mungkin ya, mengingat banyak tugas sudah menanti.. yaa, kecuali yg 'satu' itu... blum keluar nih pengumumannya..

No comments: