Thursday, March 8, 2007

2 hal..

yang ada dibenak saya saat ini..

1. Jangan sakiti ku lagi!!!
ya, saya sedang sangat dewa19.. saya sedang merasa tersakiti.. teraniaya (halah, tampak berlebihan..) dengan keadaan saya saat ini.. oleh pihak2 yang saya yakin mereka tidak menyadarinya..
semoga apa yang orang bilang, dimana doa orang yang teraniaya akan mudah terkabul, adalah benar!

jangan sakiti ku lagi,
mungkin aku bisa pergi,
pergi untuk selamanya,
dan mungkin takkan kembali..
(dewa19, emotional love song)

2. Garuda kebakar!!!
ya ampuun, tampaknya Tuhan sedang menggunakan sistem random dalam memanggil umatnya.. kemungkinan untuk berpulang ngga cuma ada bagi yang sedang sakit.. tapi juga bagi yang sehat dan bahagia.. bisa saja sistem random itu jatuh pada orang tua saya, saudara saya, temen2 saya, bahkan pada diri saya sendiri.. ya pesawat, kapal laut, kereta api semuanya sudah memakan korban.. ngga usah kemana2? bisa kena demam berdarah, flu burung, gempa, banjir, tsunami... arrrggghhhhh.....

manusia tampak begitu kecil.. ngga bisa ngapa2in..
yg bisa dilakukan cuma menyiapkan diri..
agar pada saat maut itu menjemput..
kita sudah siap..

insyaAllah..

2 comments:

Anonymous said...

kenapa teraniaya?
aku salah satunya?
maaf ya kalo aku.

ayudyakartini said...

sama sekali bukan karena pacar...