Saturday, September 30, 2006

satu bulan

huaaah.... lagi merasakan cape nya kuliah.. rasanya dulu ngga secape ini ya.. banyak bgt tugas.. banyak bgt buku yg kudu dibeli.. jaman dulu mah, daftar buku disilabus mana ada yang digubris.. akhirnya pasti beli diktat lagi diktat lagi.. sekarang???? ada satu mata kuliah, dimana 5 buku yang disarankan, saya punya semua.. hebaat bgt!! cuma satu sih masalahnya, sempet ngga ya bacanya..

kemaren udah yang paling juara.. baru kelar ngerjain tugas jam 1 pagi, tidur sebentar trus sahur, tidur sebentar lg trus bangun jam setengah6, demi kuliah jam8 di depok! rasanya baru sekali ini nih, sebegini pengorbanannya.. apalagi saya gitu, yang biasanya tidur 10jam sehari =D takjubnya lagi, pas kuliah sama sekali ngga kerasa ngantuknya, tetep semangat!! tapi pulangnya, dan sekarang ini, udah kerasa deh tanda-tanda tepar nya.. udah mulai batuk-batuk.. ngantuk mulu.. temen sekelas saya sampe gejala tifus.. kayanya penyebabnya sih sama, kebanyakan ngerjain tugas.. huehehehe.. hebat bgt kita ini.. tapi saya jadi ngga bisa ke bandung, padahal temen2 saya pada wisuda hari ini.. pacar saya juga udah lama ngga ditengokin ;)

tapi kalo ngeliat saat ini, jadi agak menyesal... kenapa dulu waktu kuliah di bandung, ngga seserius ini.. coba kalo dulu seperti ini, mungkin bisa lulus cumlaude.. huehehehe.. yaaaah, menyesal memang datang belakangan.. untungnya masih bisa dikasih kesempatan untuk kuliah lebih serius.. mudah-mudahan kuliah lebih serius bisa bikin nilai juga jadi lebih baik.. amiiin..
lagi seneng juga ketemu temen2 baru.. walaupun totally different sama temen2 di bandung dulu.. tapi baru mulai kerasa nih, senasib seperjuangannya.. seperti tagline yang ada di billboard kampus salemba, "selamat datang di kampus perjuangan!"

No comments: