Saturday, August 5, 2006

indonesia idol?

indonesia.. indonesia.. saya bukan pendukungnya Gea, dan saya juga nggak bilang kalau Dirly dan Ihsan nggak pantes masuk final.. tapi tampaknya tidak akan fair menggantungkan penilaian hanya berdasar pada polling sms.. mungkin seharusnya penilaian juri juga bisa menjadi nilai tambahan. hal seperti ini sudah diterapkan pada salah satu reality show yang sejenis, bintang cari bintang. tapi ya, bukan indonesian idol namanya kalau penilaiannya berubah kayak gitu..
sekarang saya cuma bisa berharap, semoga Ihsan nggak hanya menjual air mata dan cerita sedih kehidupannya, mudah2an dia bisa menunjukkan bakat yang berarti.. jangan mau jadi veri afi kedua! dan semoga Dirly membuktikan kalau dia nggak cuma menang tampang doang.. buktikan dong.. delon juga bisa melalui ini semua..
ini semua saya tulis, karena final impian saya adalah Gea versus Nobo!

1 comment:

Anonymous said...

saya setuju.. gea juara