Tuesday, August 1, 2006

dona oh dona...

ini tulisan tentang dona agnesia..
yang baru kemarin heboh di infotaiment kalau perkawinannya dengan okan cornelius dibatalkan.. what??!! well, saya bukan temennya dona, bukan juga saudaranya okan, kenal mereka berdua juga cuma dari infotaiment.. tapi saya sangat salut dengan keputusan mereka yang berani. berani sekali, sampai saya rasa kalau saya berada di posisi mereka saya tidak akan mampu seperti itu.
dibalik apa alasan sesungguhnya, paling tidak dengan putus sebelum menikah, mereka akan mengurangi tingkat perceraian para artis. dan lagi2 merupakan keputusan yang sangat berani, mengingat persiapannya yang kata gosip udah 80%.
satu yang belum terbayangkan, gimana ya perasaan mereka? kalau saya rasanya saya tidak punya muka untuk mengungkapkan hal seperti itu didepan publik (makanya saya bukan public figure!?). mengingat waktu putus pacaran cinta monyet saja berat badan saya turun sampai 10 kilo, setiap hari mata sembab dan akan menangis setiap mendengar lagu romantis, rasanya mau menghilang saja ditelan bumi.. atau jangan-jangan besok udah ada gosip baru kalau salah satu dari mereka udah punya pasangan baru? fiuh, what a celebrity...

No comments: