Wednesday, February 27, 2008

penyebrangan di stasiun kota


ada yang baru di stasiun kota..
ini kali keduanya saya, dalam bulan ini, naik kereta ke bogor dari stasiun kota..
saya menggunakan transjakarta untuk sampai kesana..
biasanya saya akan ditemukan dengan kesulitan tingkat tinggi untuk menyebrang jalan dari halte transjakarta ke stasiun kota..
tapi sekarang tidak lagi!
beberapa minggu lalu saya menggunakan sarana baru ini, penyebrangan bawah tanah..
hebat sekali, hehe..
rasanya seperti di singapura..
dengan arsitektur yang modern, ditambah ac, apalagi waktu itu bertepatan dengan peresmian, sehingga saya dan orang2 lainnya yang menggunakan 'wahana' ini kebagian air mineral yang bisa diminum sambil berjalan di terowongan yang keren ini..
dan hari ini, saya memberanikan berfoto2.. walaupun ngga ada sayanya..
dan cuma menggunakan kamera handphone yang masih VGA, hehe..
mudah2an penyebrangan ini ngga jadi kolam renang diwaktu banjir..

No comments: