Tuesday, January 22, 2008

boban..


boban..
sahabat saya yang paling setia, akhirnya meninggal.. kt dokter, gara2 kanker kelenjar hormon..
mungkin ini jawaban dari doa saya kmaren malam..
setelah saya udah ngga kuat menemani dia di saat2 kritisnya..
saya minta dia diambil aja, apapun, daripada dia menderita..
ambil saja, daripada saya sekeluarga harus memutuskan apakah perlu euthanasia..
dan tadi pagi saya dibangunin, dengan kabar dia meninggal..

sedih.. karena tidak berada didekatnya, menemaninya saat dia meregang nyawa....


boban..
sahabat saya yang paling setia..
senengnya ngikutin saya, kemana saya pergi..
dulu, kalau saya lg seperti ini, duduk di depan komputer, dia pasti lg ada di kolong meja komputer, nemenin saya..
suka saya marahin gara2 nempel2 saya kl saya lg pacaran..
kalau saya terserang penyakit gangguan pencernaan yang bikin saya harus bolak-balik kamar mandi, siapa yg paling setia nemenin?? boban...
dia nemenin saya sampe ke dalam kamar mandi..
duduk ngliatin saya pup..
ngga peduli baunya minta ampun..
dia bahkan hafal kapan saya pulang dari kosan..
kalau saya datang terlambat, dia pasti duduk di dapur, ngeliat keluar, nungguin saya datang..
beberapa bulan terakhir ini, sebelum sakitnya tambah parah, setiap pagi pasti dia garuk2 pintu kamar saya.. ngebangunin saya, karna saya harus berangkat kuliah pagi.. kalaupun saya lg libur, saya cuma bukain pintu, dan dia nemenin saya tidur di bawah tempat tidur.. dia baru akan keluar, kalau saya jg keluar dari kamar..
dan di saat2 sakitnya, dia mandi dipangkuan saya..


boban..
sahabat saya yang paling setia..
saya ngga tau kenapa, saya merasa kalau dia sayang banget sama saya..
dan saya blum bisa bales itu..

saya akan sangat merindukannya....

No comments: