Saturday, December 30, 2006

akhirnya..

setelah beberapa hari ga bisa buka blogger.. gara2 gempa di taiwan itu.. akhirnya hari ini bisa lg..
udah 2 hari ini, bogor lg romantis.. bangun pagi, disambut dengan gerimis dan udara yg dingin.. hmmm.....
kmaren ujan bener2 seharian.. dari subuh sampe malem.. dan pada hari itu, saya mencoba berjudi dengan hidup.. halah! berlebihan bgt ya kalimatnya.. tp saya suka tuh nemuin kalimat itu.. "berjudi dengan hidup"
akhirnya, untuk pertama kalinya semenjak saya memutuskan untuk kuliah lagi, saya nyoba ngelamar kerja.. dan mengingat kemungkinan diterimanya kecil banget.. jadi saya memutuskan, kl sampe saya keterima, saya mau putus sekolah aja.. hehe..
ini memang ngga-saya-bgt! saya dengan tagline hidup: stand for something or fall for everything.. tp kali ini saya membiarkan fate to take control.. hm...
semoga yg kemudian terjadi, adalah yg terbaik..

No comments: