Tuesday, October 24, 2006

10 things..

i love about bandung...
1. ada pacar saya disana =)
2. ada teman2 saya.. yang aneh, yang ajaib, yang menyenangkan.. sekarang baru kerasa, kalau saya sangat merindukan teman2 cewe saya..
3. banyak orang yg ngomong bahasa sunda.. padahal beberapa tahun yang lalu, saya sempet ngga suka sama orang yang ngomong pake bahasa sunda, kesannya gemana gt.. tapi sekarang kok saya jadi keilangan ya..
4. masih aja sering muter lagu peterpan.. padahal hampir satu bulan ini saya ga pernah dengar lagu peterpan, baik di radio, kaset, cd atau apapun.. tapi di hari pertama saya ke bandung lagi, begitu saya dengerin radio lokal, tiba2 suara ariel seakan menyambut saya.. huehehehe, berlebihan..
5. bisa ngeluarin koleksi jaket2, sweater dan kaos2 tangan panjang.. walaupun sekarang udah ga sedingin tempo doeloe, tapi teteplah, lebih dingin dari kawasan salemba..
6. bisa makan soto menjangan, pecel lele rajiman, mie kejaksaan, congo, tanpa takut mati ditangan preman mabok!
7. deket kemana2.. ketempat pacar:15 menit, kampus:15 menit lebih dikit, kosan temen:15menit lebihan dikit lagi, BIP:5menit, dst....
8. ga usah dress up kl mau bgaul. huehehehe.. biar ngga terintimidasi gt..
9. ga tau ya, walaupun mungkin sama aja.. tapi kesannya orang2 bandung agak lebih friendly.. iya ga sih?
10. kalo mau so ngikutin strain theorynya merton, saya kok ngerasa kalau tingkat ketegangan di bandung tuh rendah.. apalagi di banding di ibukota.. apa ini personal aja ya.. hehehe...

entah mengapa nih, saya lagi aja merasakan begitu merindukan bandung.. so mellow jadinya.. bener jg kata temen saya di jakarta.. dia sempet nanya ke saya, katanya, kenapa kalau orang yang pernah tinggal lumayan lama ke bandung, selalu pengen aja ke bandung terus.. tadinya saya bilang ngga gitu juga... tapi ternyata iya.. seperti ada magnetnya.. halah! pokonya, saya sangat merindukan bandung euy..

3 comments:

Anonymous said...

ye ye ye...aku tuh nomor 1 =)

Anonymous said...

ye ye ye...aku tuh nomor 1 =)

Anonymous said...

ye ye ye...aku tuh nomor 1 =)