Friday, September 15, 2006

setelah 2 minggu

setelah 2 minggu kuliah..
udah menemukan nih seru2 nya.. suasananya yg beda bgt sama s1 dulu, bikin kita mau ngga mau jd lebih aktif, lebih pede untuk ngomong dan yg pasti jd lebih aware sama keadaan sekitar.. sebel juga kl tiba2 ngebahas suatu topik yang saya awam banget dengan issue tersebut..
temen2 sekelasnya juga udah pada nyambung.. walaupun suka masih ada gap kecil.. antara para jaksa dan para lawyers.. ya, yg kasian yg kaya saya ini.. jaksa bukan, lawyer bukan, akademisi juga bukan.. mahasiswa tulen!

setelah 2 minggu di kosan..
ternyata ngga seserem yang saya bayangin juga.. walaupun masih ada kesulitan buat nyari makanan murah meriah.. dan satu lagi, ternyata badan saya nih ngampung bgt.. even di jakarta, ternyata saya masih ga kuat tidur pake ac.. harusnya pindah ke kosan yg ga pake ac aja ya? tp udah ngerasa betah nih =)

No comments: